Zulmi Hasan Aminuddin, Hadiri Reses Sumarmi Rasid

Zulmi Hasan Aminuddin saat memberikan sambutan. /Editorial

PROBOLINGGO- Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Probolinggo, Sumarmi Rasid menggelar (Reses) serap aspirasi masyarakat. Reses kali ini, di hadiri langsung oleh Pembina Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Probolinggo, Zulmi Hasan Aminuddin.

Reses yang dilakukan di kawasan Kecamatan Pakuniran tersebut, mengundang seluruh elemen masyakarat. Sehingga, yang awalnya hanya 40 orang membludak menjadi 200 orang.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Probolinggo, Sumarmi Rasid menyatakan, kalau reses tersebut merupakan hal yang biasa. Dengan membludaknya acara itu, karena masyakarat di kawasan Pakuniran ingin bertemu langsung dengan Zulmi Noer Hasani yang tak lain merupakan putra Hasan Aminuddin.

“Saya tidak menyangka kalau acara reses ini membludak dan membuat Masyakarat merapatkan barisan, karena ada tokoh Milenial Kabupaten Probolinggo yaitu Mas Zulmi,” jelasnya.

Selain itu, kedatangan putra Pimpinan Komisi IV DPR RI yaitu Hasan Aminuddin ini, mampu memagnet lainnya. Artinya, masyakarat ingin mengetahui lebih dekat Zulmi.

“Apalagi Mas Zulmi ini merupakan pengusaha muda yang sukses, sehingga banyak pemuda yang menerima langsung ilmu dari Mas Zulmi untuk di terapkan di kehidupan setiap harinya,” paparnya.

Sementara itu, Zulmi Noer Hasani banyak mengupas dunia usaha. Sebab, banyak pemuda yang setiap tahun lulus pendidikan, harus bisa berkreativitas dengan karya seninya.

“Apalagi seperti sekarang ini, dengan kemajuan zaman harus bisa memanfaatkan sistem teknologi yaitu berupa jual beli online. Pemuda harus hadir di semangat baru,” paparnya.

Zulmi juga mengatakan, pemuda harus bisa menangkap lapangan pekerjaan baru yaitu dengan cara membuka peluang di setiap dusun dan desanya.

“Pemuda hari ini adalah pemuda yang sehat dan kreatif. Mari kita bersama-sama membangun Probolinggo ini dengan semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah warga yang mengikuti Reses tersebut, meminta putra Hasan Aminuddin ini maju dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Probolinggo.

“Mas Zulmi harus kita dukung untuk menjadi Calon Bupati Probolinggo selanjutnya. Coba perhatikan, dia masih muda dan sangat bagus sekali untuk memimpin Kabupaten Probolinggo. Disamping orangnya luas pemikiran dan cerdas serta kreatif,” terang Zainullah.

Pihaknya bersama warga di Dapil 3 Kabupaten Probolinggo yang meliputi Kecamatan Pakuniran, Paiton dan Kotaanyar, siap untuk mensukseskan dan mendukung sepenuhnya.

“Kabupaten Probolinggo sudah enak dan Kabupaten Probolinggo sudah maju. Siapa lagi yang akan memimpin kalau bukan Mas Zulmi ini,” pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut, Zulmi memberikan santunan pada anak yatim di dampingi oleh camat Pakuniran serta lainnya. (*)

Facebook Comments