Temu Warga Secara Maraton, Jaman Jatim Komitmen Menangkan 02

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaman Jatim tidak setengah-setengah dalam memenangkan Pasangan Calon Walikota Machfud Arifin-Mujiaman pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Terbukti dalam waktu minggu ini, DPD Jaman Jatim mengagendakan temu warga secara maraton di beberapa tempat di Surabaya. Rencana ini ditegaskan langsung oleh Ketua DPD Jaman Jatim, Mulyadi.

“Kami Jaman Jatim tidak akan setengah dalam dukungan ke Pak MA dan Pak Mujiaman. Isyaallah kita akan agendakan temu warga maraton di beberapa titik dalam minggu ini,” Kata Mulyadi saat dikomfirmasi, Selasa (3/11/2020).

Mulyadi yang juga seorang Advokat ini mengaku, persiapan matang sudah disiapkan untuk temu warga ini. Termasuk koordinasi dengan tokoh masyarakat di beberapa titik yang sudah ditentukan.

“Kami sudah lakukan persiapan yang matang, kami tidak mau mengecewakan Pak Machfud. Ini suatu bentuk ikhtiyar saya dalam memenangkannya,” ungkapnya.

Untuk minggu ini saja, di jadwalkan ada tiga titik daerah yang menjadi sasaran temu warga oleh DPD Jaman Jatim. Ia menyebut, temu warga ini bentuk komitmet Jaman Jatim dalam meraup suara warga sebanyak-banyaknya.

Sebelumnya, Mulyadi juga mensosialisasikan program paslon nomor urut dua saat dilakukan sapa warga di daerah kendangsari, Surabaya. Ia memaparkan visi misi Machfud-Mujiaman dalam komitmennya membangun perkampungan.

“Dengan dana 1 juta per KK dan 150 juta per RT, saya yakin Machfud-Mujiaman dapat mengentaskan perkampungan kumuh menjadi hunian layak untuk warga Surabaya. Selama ini, program Bu Risma hanya menjangkau di dalam perkotaannya saja, tapi tidak untuk perkampungan,” kata Mulyadi.

Ia berharap dengan giat ini, memberikan sumbangsih suara untuk mengantarkan Machfud-Mujiaman menduduku tampuk pemerintahan Surabaya.

Facebook Comments