Tanam Tembakau, Nenek di Krejengan Tewas Tersambar Petir

Forkopimca Kecamatan Krejengan saat di rumah duka/istimewa

Seorang nenek di Desa Temanggungan Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, tewas tersambar petir di tengah sawah, Kamis 28 Mei 2020. Korban ialah Subhana berusia 52 tahun.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sejak pagi korban bersama rekannya menanam tembakau disawah miliknya sendiri. Namun, sekitar pukul 14.00 WIB, hujan deras di wilayah Krejengan disertai petir.

Pada saat hujan disertai petir, pekerja yang lain mulai pulang. Akan tetapi korban, masih ditengah sawah untuk beres beres. Tiba tiba petir menyambar korban dan seketika itu pula korban tersungkur.

Selang beberapa menit kemudian, suami korban berusaha memberikan pertolongan. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Sempat berusaha memberikan pertolongan pada koban. Korban meninggal dilokasi,” Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan melalui Kapolsek Krejengan IPTU Yuliana, Kamis (28/05) sore.

Selanjutnya, korban dibantu warga untuk dibawa pulang kerumahnya. “Rumah korban dengan lokasi kejadian tidak jauh,” pungkasnya.

Facebook Comments