Satukan Visi Misi, GM Jaman Komitmen Menangkan MA-Mujiaman

GM Jaman Foto bersama

Gerakan Mahasiswa Jagoane MA-Mujiaman (GM JAMAN) lakukan gerakan konsolidasi terkait pandangannya pada pesta demokrasi pilwali Surabaya.

Konsolidasi GM Jaman ini diwakili aktivis muda perwakilan dari sedikitnya 10 universitas sesurabaya.

Kordinator Tim GM Jaman, Zainuddin mengatakan, Sebagai pemuda yang juga menahkodai Forum Aktifis Millenial, dirinya sangat optimis memenangkan MA-Mujiaman.

Pria yang kerap disapa Gus Jay ini mengingatkan, gerakan ini lahir bukan karena politik elektoral saja, melainkan gerakan yang murni muncul dari inisiatif elemen mahasiswa dalam menyamakan visi dan misi yang beragam untuk Surabaya yang lebih maju.

“Kami akan memberikan suatu konsolidasi yang riil, serta berupaya membangun skema strategi rekrutmen satu visi dan misi, satu gagasan argumentasi yang jelas dalam memenangkan MA-Mujiaman,” Kata Gus Jay setelah acara berakhir, Jumat (4/9/2020).

Selain itu, Gus Jay berniat gerakannya akan lebih dimasifkan lagi, agar dapat menampung beragam pemikiran dan gagasan mahasiswa dengan implementasi skema gerakan strategi yang akan dibangun kedepan.

“Kita melakukan konsolidasi lebih awal dulu, sembari melakukan pola rekrutmen dan meyakinkan, untuk mewadahi para mahasiswa dalam membangun Surabaya kedepan saat Surabaya di pimpin oleh MA-Mujiaman. Dengan mahasiswa berkependuduk KTP Surabaya tentunya,” Jelasnya.

Selanjutnya, GM Jaman akan terus berkomitmen bersama MA-Mujuaman, “memberikan cara pandang dan gagasan membangun Surabaya yang lebih maju,” tambah aktivis berdarah Madura ini.

Facebook Comments