Relawan Sosialisasikan Visi-Misi Eri-Armuji, Relawan Sasar Warga Simokerto

Gerilia Aliansi Kebangsaan Surabaya terus gencarkan sosialisasi visi misi pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji ke warga Surabaya. Kali ini, mereka menyasar Jl. Sidonipah no. 39 Kel. Simolawang Kecamatan Simokerto Surabaya.

Gabungan tokoh masyarakat yang menjadi Relawan calon walikota dan wakil walikota nomor urut satu inipun, berusaha keras demi mendulang suara warga kecamatan Simokerto. Mereka mengingatkan kepada masyarakat bahwa program–program kebaikan Walikota Surabaya Tri Rismaharini perlu diteruskan.

“Kegiatan ini dalam rangka mengingatkan kembali pada kebaikan program–program Bu Risma akan dilanjutkan oleh Pasangan Eri–Armuji. Ini tentunya dengan pembaruan program yang lebih baik (bi aljadidi aslah),”Kata Koordinator Aliansi Kebangsaan Surabaya, Safiq Rizani.

Aksi relawan ini, menurut Safiq, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Surabaya kedepan. Karena ia menganggap, PR program Walikota Surabaya Tri Rismaharini harus perlu diteruskan.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh warga sana, Ustadz Achmad Fauzan menambahkan, dalam kepemimpinan Risma Surabaya sudah mulai maju. Oleh karenanya, perlu sosok yang benar-benar paham terhadap kondisi Surabaya demi meneruskan program yang sudah diagendakan.

“Visi dan misi Bu Risma dalam menjalankan amanah sebagai walikota tidak hanya terkenal di dalam negeri tapi juga terkenal di luar negeri. Yangg paling bagus adalah selama kepemimpinan Bu Risma bisa menutup Dolly (prostitusi yang sudah ada sejak zaman Belanda),” tandas tokoh masyarakat asal Simokerto itu.

Diketahui, Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari 6 Kecamatan yaitu Simokerto, Bubutan, Krembangan, Gubeng, Genteng dan Tegalsari.

Facebook Comments