Polres Probolinggo Gelar Aksi Donor Darah

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan saat melakukan Donor Darah./editorial

Polres Probolinggo menggelar bakti sosial (Baksos) berupa donor darah di lantai dua Mapolres. Aksi Donor Darah tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan dan dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0820 Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo.

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan melalui Paurkes Briptu Ndandung Budhi Pamungkas mengungkapkan, donor darah digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dengan bekerjasama dengan PMI Probolinggo.

Selain diikuti oleh personel Polres Probolinggo, donor darah juga diikuti oleh Jajaran TNI dari Kodim 0820 Probolinggo dan Yonzipur 10 Kota Probolinggo.

“Pendaftar sebanyak 146 orang. Namun, yang gagal karena screaning tensi dan HB darah rendah dan tensi tinggi sebanyak 27 orang,” jelasnya, Jum’at (19/06/2020)

Briptu Ndandung berharap hasil donor darah, nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pendonor yang telah mengikhlaskan darahnya.

“Hasil donor darah tersebut, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat khususnya Kabupaten Probolinggo. Dan personel yang mendonorkan darahnya dapat lebih sehat lagi,” pungkasnya.

Facebook Comments