Perkuat Soliditas, MA-Mujiaman Safari Ke Partai Pendukung

Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno lakukan Soliditas ke semua partai pengusung.

Konsolidasi kali ini, bermaksud memperkuat konsolisasi dan solidaritas antar partai pendukung dalam memenangkan pilwali Surabaya.

Diwakili cawawali Kota Surabaya Mujiaman Sukirno, melakukan pertemuan dengan seluruh kader dan anggota dewan DPC PKB Surabaya.

Dalam pertemuan ini, Mujiaman menyadari pencalonan dirinya murni takdir yang digariskan tuhan. Dia bertekad memperjuangkan amanah ini untuk kemaslahatan masyarakat Surabaya.

“Hakkul Yakin itu adalah petunjuk dari Allah bahwa saya pribadi harus menerima amanah ini untuk kita perjuangkan demi kemaslahatan masyarakat Surabaya,” kata Mujiaman di hotel Mercure Surabaya, (2/9/2020)

Oleh karenanya, Mujiaman meminta seluruh pimpinan dan kader PKB agar selalu membimbingnya pada kontestasi kali ini.

“Jadi semuanya yang ada di ruangan ini adalah senior di bidang politik. Saya membutuhkan dukungan dan arahan untuk memastikan bahwa Machfud Arifin Mujiaman menang,” harap Mujiaman.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Surabaya, Musyaffa Rouf menuturkan, pengalaman dan keberhasilannya Mujiaman dalam memimpin PDAM mampu membawa BUMD Surabaya itu menjadi satu-satunya perusahaan daerah yang mampu meraih keuntungan hingga ratusan miliar.

“Pak Mujiaman sosok yang mengedepankan pelayanan pada masyarakat. Sangat tepat dalam memimpin Surabaya ke depan. Karena Pak Machfud dan Mujiaman dalam satu frame dan tujuan yang sama, yaitu melayani warga Surabaya,” tutur mantan wakil DPRD kota Surabaya ini.

Musyafak menambahkan partainya akan selalu berkomitmen bersama partai pengusung yang lain, dalam memenangkan Machfud-Mujiaman demi Surabaya yang lebih Maju.

Facebook Comments