Perioritaskan SDM, Eri-Armuji Komitmen Teruskan Program Risma

Momen lari libur lantas tidak membuat Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji bersantai-santai, ia memanfaatkan momen libur ini dengan senam pagi bersama masyarakat di perumahan mentari, Kel. Kemayoran, Kec. Bulak, Surabaya, Minggu (25/10/2020).

Calon Wakil Walikota Surabaya, Armuji mengajak masyarakat Bulak agar sesering mungkin berolahraga, menjaga kebugaran tubuh sangat penting apalagi di tengah pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Jagoan PDI Perjuangan inipun mensosialisasikan visi dan misi dalam membangun Surabaya kedepan.

“Untuk kedepan kita tetap meneruskan kebaikan sudah dibangun oleh Bu Risma dengan baik. Kita tingkatkan agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) Eri Cahyadi – Armuji, Abdul Ghoni Mukhlas Niam mengingatkan, agar masyarakat tak salah memilih calon pemimpin.

“Pembangunan infrastruktur di Pemerintahan Kota Surabaya sudah berjalan pada track yang benar di bawah kepemimpinan bu Risma dan Mas Eri Cahyadi terlibat di dalamnya,” pungkas Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Surabaya itu.

Namun, lanjut dia, di samping faktor-faktor lain seperti sumber daya alam, infrastruktur dan sosial budaya serta modal dan kestabilan politik memiliki peran penting.

“Kemajuan suatu bangsa juga ditentukan oleh kualitas sumber daya manusianya
Namun sumber daya manusia memiliki peran untuk mengelola semua komponen,” imbuhnya.

Selain itu, Ghoni menyebutkan, pendidikan adalah kunci utama mengembangkan bibit unggul penerus bangsa, maka pemerintah seharusnya memberikan pendidikan gratis sebagai hak setiap warganya.

“Karena hal ini adalah dasar dalam membangun sumber daya manusia yang unggul,” tuturnya.

Hal tersebut sudah sesuai dengan visi misi pasangan Eri Cahyadi – Armuji yang komitmen membenahi sektor kesehatan dan pendidikan dengan memberikan beasiswa bagi warga Kota Surabaya yang menempuh jenjang SMA/SMK, mahsiswa dan BPJS PBI bagi warga Kota Surabaya yang memiliki upah dibawah 10 Juta.

Facebook Comments