PDIP Pilih Eri – Armuji, Rekom Diserahkan di Taman

PDI Perjuangan akhirnya menunjuk Eri Cahyadi-Armuji sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota.

Pengumuman ini disampaikan langsung Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan Puan Maharani melalui sambungan dalam jaringan (daring), Rabu 2 September 2020. Puan membacakan rekomendasi dari Jakarta.

“Amplop ini masih tersegel dan baru dibacakan saat ini,” ujar Puan, Rabu (2/8/2020).

Secara khusus, DPD PDI Perjuangan Jatim juga menggelar penyerahan rekomendasi secara langsung di Gedung. Tidak seperti bakal pasangan calon daerah lain. Untuk Surabaya ini tidak langsung diserahkan kepada Eri dan Armuji.

Keduanya bahkan tidak terlihat di kantor DPD PDI Perjuangan Jatim. “Penyerahan rekomendasi akan dilakukan di Taman Harmoni,” kata Sekjend DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Di DPD PDI Perjuangan Jatim, pengumuman dihadiri Puti Guntur Soekarno bersama Whisnu Sakti Buana. Puti yang juga Anggota DPR RI hadir bersama Wisnu Sakti Buana, Bakal Calon Wali Kota Surabaya juga dari PDI Perjuangan.

Puti tampak hadir bersama Ketua DPP PDI-P Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat, dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP Bambang Wuryanto. Puti tampak mengenakan setelan kemeja merah senada dengan jilbab merah lengkap dengan masker hitam.

Selain Whismu dan Puti, juga terlihat telah hadir di lokasi, Kelana Aprilianto sebagai Bakal Calon Bupati Sidoarjo yang dipasangkan dengan Dwi Astuti.

Kemudian ada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember, Abdussalam-Ifan Ariadna. Terakhir juga dihadiri bakal calon bupati dan wakil bupati Situbondo Karnasusandi dan Choirani.

Facebook Comments