Harlah PKB, Mahfudz: Menang Pilwali Kado Terbaik Bagi Kami

SURABAYA – Bertepatan pada hari ini Kamis 23 Juli 2020, para kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan melangsungkan hari lahir (Harlah) partai berlogo Bola Dunia itu ke-22.

Secercah harapan dan doa terus berdatangan dan turut mewarnai hari jadi partai dari masyarakat nahdliyin tersebut. Salah satunya datang dari Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya.

Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya Mahfudz menyambut baik harlah partainya tersebut. Dalam momen Harlah kali ini ada yang spesial menurutnya di Kota Surabaya. Pada harlah yang ke-22 ini, PKB Kota Surabaya sedang menyambut gawe besar. Yakni pilwali surabaya.

Mahfudz yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Garda Bangsa Kota Surabaya itu berharap, momen harlah ini bisa menjadi titik awal bagi PKB untuk berbuat banyak di Pilwali Surabaya.

Target yang ia usung sangat tinggi. Ia ingin, partai besutan Muhaimin Iskandar itu bisa memenangi Pilwali dan mengantarkan Machfud Arifin sebagai Walikota surabaya pengganti Tri Rismaharini, yang akan purnatugas pada bulan Februari 2021. Dengan tegas ia ingin partainya menang total.

“Target kami di harlah ini, memenangkan MA jadi walikota Surabaya. Kalau terwujud, ini akan menjadi kado terbaik bagi harlah partai,” kata Mahfudz, Kamis 23 Juli 2020.

Menurutnya, jika berhasil menang pilwali dan mengantarkan MA ke kursi L1, maka akan berdampak besar bagi PKB di Pileg 2024 nanti. Ia memasang target, PKB bisa mendapatkan kursi lebih banyak di DPRD Kota Surabaya. Jika bisa, menyamai PDI Perjuangan saat ini dengan 15 kursi.

Bahkan menurutnya, jika berhasil menang lawan PDIP di Pilwali, maka mereka juga bisa mengalahkan PDIP di legislatif.

“Yes, kami ingin menang total. Seperti saat mengusung Presiden Joko Widodo, ingin menang total. Hingga nanti 2024,” katanya.

Facebook Comments