Gerak Cepat, PSI Gabung PDI-P Dukung Eri-Armuji

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya, lakukan pertemuan konsolidasi dengan calon dari PDI Perjuangan Eri cahyadi dan Armuji.

Sekertaris DPD PSI Surabaya Tjutjuk Supariono mengatakan, partainya tertarik pada sosok calon kontestan Eri Cahyadi dan Armuji, karena dianggap satu visi dan misi.

Selain itu, PSI memandang Eri Cahyadi sebagai generasi muda sehingga sosok ini dianggap representasi dari kader PSI sendiri.

“Mas Eri sama dengan sosok generasi kami sosok yang muda yang energik yang mempunyai mimpi untuk kota Surabaya,” Kata Tjutjuk supariono di Balai Kota, Kamis (3/9/2020).

Dalam pertemuan ini, DPD PSI Surabaya lakukan penjajakan dengan membawa serta Sekertaris Jendral DPP PSI Raja Juli Antoni agar bisa ketemu langsung dengan Eri Cahyadi.

“Kami menginginkan artinya DPP ingin mengenal lebih dalam sosok Mas Eri tersebut. Jadi selama ini yang kita dengar melalui media, kami DPD PSI Kota Surabaya ingin mengenal langsung sosok beliau,” ujar pria yang juga Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya ini.

Meski begitu, DPD PSI Surabaya masih belum bisa memastikan akankah keberpihakannya akan jatuh kepada sosok Eri Cahyadi dan Armuji atau ke yang lainnya.”Untuk deklarasinya kemungkinan besok, saat ini kita masih penjajakan, fixs nya besok pagi,” katanya singkat.

Sebelumnya, diketahui DPD PSI Surabaya mengusung Andi Budiman untuk maju pada pilwali Surabaya. Terpilihnya Andi Budiman melalui proses penjaringan dengam menggeser 4 nama lainnya yaitu Budi Santoso, Dwi Astutik, Sally Azaria, dan Zahrul Azhar Asumta.

Facebook Comments