FD Squad Probolinggo Dilauching di Pantai Bohay

Suasana Launching FD Squad Probolinggo/editorial

PROBOLINGGO. Para pecinta mobil Honda Civic generasi ke-8 (Civic FD) di daerah Probolinggo akhirnya terbentuk. Dengan beranggotakan 11 pemilik Civic FD, FD Squad Probolinggo dilauching oleh ketua umum FD Squad Indonesia, yaitu Boy.

Ketua FD Squad Probolinggo, Nuruddin menyatakan, kalau peresmian tersebut dilakukan di wisata Pantai Bohay Desa Binor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo.

“Yang meresmikan om Boy (Ketua FD Squad Indonesia) langsung. Bersama sejumlah pengurus FD Squad yang ada di tanah air (Indonesia) ini,” jelasnya, dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Sabtu (12/12/2020).

Menurut Rudi panggilan akrab Nuruddin, terbentuknya FD Squad Probolinggo ini, tidak lepas dari inisiatif pemilik mobil Civic FD di Kota dan Kabupaten Probolinggo.

“Berawal dari sering Kopdar (Kopi Darat) bersama teman-teman. Sehingga, mengajukan diri ke FD Squad Indonesia dan Alhamdulillah, mendapat tanggapan yang luar biasa,” paparnya.

Sementara itu, Aminullah Yasin anggota FD Squad Probolinggo mengungkapkan, pihaknya mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga besar FD Squad Indonesia.

“Terima kasih buat semua anggota FD Squad Indonesia, terkhusus kepada Pak Ketum OM Boy bisa hadir langsung ke Kota Mangga Probolinggo dalam acara deklarasi FD Squad Probolinggo. Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar FD Squad Indonesia,” pungkas pria yang akrab disapa Bang Amin ini.

Perlu diketahui, deklarasi FD Squad Probolinggo ini juga dihadiri oleh FD Squad Depok- Bogor, FD Squad Jakarta, FD Squad Solo Raya, FD Squad Jogja, FD Squad Madiun, FD Squad Malang, FD Squad Kediri Raya, FD Squad Surabaya. (*)

Facebook Comments