Eri Cahyadi Datangi Gereja Mawar Sharon Surabaya

Tidak hanya lakukan sosialisasi dengan memaparkan visi dan misi untuk kemajuan Surabaya kedepan. Salah satu bentuk ikhtiar dari pasangan calon nomor urut satu adalah dengan mendatangi punggawa salah satu agama di Surabaya.

Demikian itu dilakukan paslon Walikota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji yang mendatangi Gereja Mawar Sharon (GMS) Surabaya pada Sabtu, (24/10/2020).

Kedatangan Eri Cahyadi ini disambut hangat oleh punggawa gereja yaitu Pendeta Philip Mantofa. Saat itu Pdt Philip ikut mendoakan demi kebaikan Surabaya ke depan siapa pun yang memimpin, setelah Eri Cahtyadi sempat memaparkan visi misinya.

“Mendoakan Bapak Eri Cahyadi serta Bapak Machfud Arifin agar siapapun yang dipilih oleh tuhan nanti untuk menjabat, biarlah program-program yang dijalankan lahir dari hati yang mengasihi rakyat,” kata Philip.

Pdt Philip mengungkapkan, siapapun yang memimpin Surabaya harus dipatuhi. Hal itu wajib sebab kehadiran seorang pemimpin sang penting dan menjadi titah tuhan.

“Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah.” ujarnya mengutip isi alkitab (Roma 13:1).

Diketahui sebelumnya, selain paslon nomor urut satu, calon walikota nomor urut dua atas nama Machfud Arifin-Mujiaman telah lebih dahulu mendatangi gereja itu. Tidak jauh berbeda dengan Eri, maksud tujuan Machfud juga berkaitan dengan doa restu maju jadi walikota pada 9 Desember mendatang.

Facebook Comments