DPD PSI Surabaya Bagikan 500 Pax Makanan Siap Saji

DPD PSI lakukan baksos

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya, di tengah transisi menuju new normal tetap melakukan kegiatan kemanusiaan. Kegiatan kemanusiaan kali ini berupa pembagian 500 pax nasi bungkus kepada masyarakat Surabaya. Giat ini dipimpin langsung wakil ketua DPD PSI Surabaya Mariana Lipesik. 


Lokasi bakti sosial ini dilakukan, tidak hanya di satu tempat, banyak masyarakat kebagian kegiatan ini di daerah lain, seperti daerah Duku menanggal,Kampung 1001malam Demak, Asrama anak berkebutuhan khusus yayasan Amali WNBK Jembatan Merah, pabean cantikan dan Tegalsari.


Bertemakan ‘kami ada untuk sesama’ DPD PSI Surabaya sukses membuat tersenyum masyarakat “senyum mereka adalah kebahagiaan kami,” ujar Mariana Lipesik pada editorial.id, Sabtu (13/6/2020)


Wakil ketua DPD PSI Surabaya, Mariana Lipesik mengatakan, pihaknya akan berupaya memberikan hal-hal positif bagi masyarakat Surabaya. Mengingat warga yang membutuhkan semakin bertambah ditengah bencana pandemi covid-19 ini.


“Kami DPD PSI Surabaya,  terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar terlebih dalam situasi  pandemi seperti saat ini,” kata Mariana


Dirinya mengaku, kegiatan serupa akan terus dilakukan, sejauh mana mereka mampu, mereka akan terus mengelar kegitan positif. Mariana yakin sekecil apapun hal positif yang mereka perbuat, akan sangat berharga bagi warga yang membutuhkan. 


“selama kita masih bisa membantu terhadap sesama maka terus akan kita lakukan kegiatan bakti sosial ini. Karena sekecil apapun yang disumbangkan akan berarti  bagi mereka yang membutuhkan,” sambungnya.

Facebook Comments