Bulatkan Tekad, Jaman Siap Menangkan Niat

Gus Yani (kiri), Ketua DPD Jaman Jatim, Mulyadi (kanan)

Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman), siap menangkan Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) pada pilkada Gresik desember mendatang.

Ketua DPD Jaman Jawa Timur, Mulyadi mengatakan dengan adanya calon yang fres dan berpengalaman akan membawa perubahan terhadap Kabupaten Gresik dan ini hanya ada di sosok Gus Yani.

“Harapan besar, dengan adanya calon yang fresh, mudah, harapan besar kaum milenial mendukung Gus Yani dan Bu Min,” kata Mulyadi dalam sambutannya, Sabtu (5/9/2020).

Mulyadi memastika, DPD Jaman sudah melakukan koordinasi ke setiap anggotanya, serta menyiapkan strategi-srategi khusus agar elektabilitas suara masyarakat terhadap Gus Yani-Ibu Min tetap terjaga.

“Kami akan bekerja sama untuk mewujudkan kemenangan Niat, ini sudah kita pikirkan matang-matang terhadap elektabilitas Niat,” tegas Mulyadi.

Sebelumnya, Bapaslon Cabub dan Cawabub Gus Yani-Ibu Min (Niat), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gresik pada Jumat (4/9/2020).

Pasangan itu berangkat ke KPU menggunakan sepeda motor yang dimodifikasi serupa kereta kencana. Didampingi ratusan massa Gus Yani mengatakan tidak ada kendala dalam pencalonannya.

“Terima kasih kami telah diterima pemberkasan pendaftaran. Tidak ada kendala dan tidak ada kekurangan,” ucap Gus Yani.

Facebook Comments